Jumat, 27 April 2012

Sik Asik_Violin

hmm hmm.. udh sejak lama, akhirnya nge-post lagi.. blogger macam apakah saya ini, muahahahaha..
udah ah, capcuss ajjah.. kemaren baru selesai UTS, jd kurang kerjaan.. aku bikin video lg jadinya.. yah, emang ga bagus2 amat sih, cuman aku ga nyangka aja di-like ama Iskandar Widjaja.. yep, dia tu yg International Acclaimed Violist (jontor dah bacanya). yg rambutnya kriting2 gimana getoh.. mimpi apa yah, di-like ama dia.. muahaha.. :D

well, inspired by Indonesian Idol 2012 kali ini.. Mas Dionysius Agung tepatnya.. yep, do'i keren buanget nyanyinya.. jazzy n sexy gimana getoh.. hoho..
I've followed him on twitter, but yeah tau sndiri follower dia buanyak.. jd aku bikin video ini, dgn harapan aku dapet mentionnya ajah.. iyaiya, sebatas dapet mention trus follbek ajah aku pasti seneng.. >_<

well, check this out.. kalo ga bagus ya maaf, namanya juga pemula.. but I really hope you can enjoy it, n I'll appreciate... ^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar